Kajati Langsung Gelar Buka Bersama Anak Yatim PiatuSekaligus Mendoa Masuk Rumah Dinas Baru

Tanjungpinang – lancangkuningnews.com
Sebagai ungkapan rasa syukur dan keberkahan atas amanah yang diberikan,ย  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau Teguh Subroto, S.H., M.H., menggelar acara syukuran dan doa bersama di Rumah Dinas, Jumat, 5 April 2024

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Rini Hartatie, SH., MH, serta para Asisten, Kajari Batam, Kabag TU, Koordinator, Kasi, Jaksa Fungsional, dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Dikonfirmasi Kasi Penkum Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso, SH., MH., menyampaikan bahwa Acara tersebut diawali Tausiah dan doa bersama, setelah itu dilanjutkan dengan acara berbagi keberkahan di bulan Suci Ramadhan bersama anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Hidayatullah, dengan memberikan sembako dan santunan yang nantinya dapat bermanfaat untuk mereka, selanjutnya acara diikuti dengan buka bersama.

Lebih lanjut, Kasi Penkum menyampaikan bahwa Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sebagai ungkapan rasa syukur pribadi, tetapi juga sebagai momen kebersamaan antara jajaran Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dan masyarakat, terutama anak-anak panti asuhan yang turut diundang dalam acara tersebut, tutup Kasi Penkum.

Kegiatan syukuran ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, menandai awal perjalanan Kajati Kepri Teguh Subroto di rumah dinas yang baru. (*)

Sumber : Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Kepri
Editor : Gindo Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *