Polsek Jemaja, Amankan Seorang Pelaku Diduga Lakukan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

lancangkuningnews.com. Anambas 4/12/2023 – Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Polres Anambas mengamankan seorang pelaku telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan anak dibawah umur.

sebut saja inisial bunga (16 tahun) diduga telah menjadi korban pelecehan seksual dan persetubuhan oleh berinisial M (51) tahun yang merupakan orang tua angkat korban, kejadian itu berada di kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas Kepulauan Riau.

Kapolres Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melalui Kanitreskrim Polsek Jemaja, membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap seorang diduga Pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang merupakan warga kecamatan Jemaja Timur.

Berawal pada tanggal 2/12/2023 korban melapor ke Polsek Jemaja atas suatu kejadian tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap korban seorang anak dibawah umur, laporan tersebut ditanggapi langsung oleh polsek Jemaja dan segera dilakukan penyelidikan serta pemeriksaan terhadap korban untuk melakukan visum di RSUD Jemaja, hasil Visum dari RSUD menerangkan bahwa korban telah disetubuhi oleh seorang pelaku yang merupakan ayah angkat / paman korban. Kasatreskrim Polres Kepulauan Anambas melalui IPTU RIO ARDIAN, S.H., M.H. memerintahkan anggota untuk mengamankan pelaku untuk dimintai keterangannya, setelah pelaku diamankan dan dilakukan penyidikan tepatnya pada tanggal 3/12/2023 Unit Reskrim Polsek Jemaja melimpahkan berkasnya kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kepulauan Anambas.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *