Wakapolresta Anambas Tinjau Akses Jalan serta  Gedung Rusunawa Merupakan Aset Mabes Polri

Lancangkuningnew.com. Anambas 5/8/2023     – Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendriyanto, S.H, M.H, bersama Pengurus Rusanawa meninjau  Gedung Rusunawa Polresta Kepulauan Anambas, kehadirannya memberikan motivasi kepada penghuni rusun untuk menjaga kebersihan dan memelihara aset Kepolisian yang sedang mereka gunakan, yang berada di kabupaten Anambas Kepulauan Riau.(5/8/23).

Dalam peninjauannya Waka Polres mengatakan,  Rusunawa ini terdapat fasilitas  tempat tinggal (kamar) yang terdiri dari 31 ruangan,  sebanyak 21 ruangan tidak layak ditempati disebabkan adanya kebocoran pada pipa septic tank,  rusaknya plafon dan lain sebagainya, tuturnya.

Lanjutnya  yang menjadi perhatian yang utama selain gedung yaitu akses jalan keluar masuk menuju lokasi Rusunawa telah rusak, hal tersebut menjadi keluhan utama personil Polres apabila  masuk musim hujan akses jalannya sulit dilalui, Kata Wakapolres.

Untuk  itu perlunya adanya perhatian pemda karena  jalan tersebut merupakan penghubung menuju ke beberapa kantor instansi seperti Kodim dan Dinas lainnya, untuk menghindari terjadinya kecelakaan sebelumnya penghuni rusunawa telah melakukan upaya perbaikan jalan dalam bentuk sumbangan warga , ujar Kompol Hendriyanto, S.H, M.H,

Setelah meninjau Rusunawa Wakapolres melakukan Koordinasi dengan Kapolresta Kepulauan Anambas,  agar kiranya persoalan jalan umum tersebut  segera di koordinasikan kepada pemda setempat untuk diperbaiki agar akses jalan menjadi baik, tutupnya.