π‡πšππ’π« 𝐃𝐒 𝐌𝐒π₯𝐚𝐝 𝐏𝐨𝐧𝐩𝐞𝐬 π‡πšπ¦π³πšπ§π°πšππ’, π‰πžπŸπ«π’ππ’π§ π’πšπ¦π©πšπ’π€πšπ§ π€π©π«πžπ¬π’πšπ¬π’ 𝐚𝐭𝐚𝐬 𝐊𝐨π₯πšπ›π¨π«πšπ¬π’ 𝐃𝐒 𝐁𝐒𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐒𝐝𝐒𝐀𝐚n

lancangkuningnews.com 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦. – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pondok Pesantren Hamzanwadi Batam di Kampung Harapan RT/RW 02/03 Kel. Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Minggu (9/06/2024).

Pondok Pesantren Hamzanwadi Batam, menurutnya telah berkolaborasi membantu pemerintah dalam bidang pendidikan. Ucapan itu disampaikan sempena Milad Ke-II Pondok Pesantren Hamzanwadi Batam dan Tasyakuran kelulusan Santri SMP NWDI Batam Angkatan ke-4.

β€œAtas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengucapkan selamat milad dan selamat atas diwisudanya santri Pondok Pesantren Hamzanwadi. Mudah- mudahan Pondok Pesantren ini sukses dan jaya selalu,” ucapnya.

Keberadaan Pondok Pesantren ini telah membantu meringankan beban Pemerintah Kota Batam di bidang pendidikan. Ditegaskannya bahwa pendidikan merupakan tanggungjawab tiga lembaga, lembaga informal yakni orangtua. Lembaga formal, pemerintah yang menyediakan sarana prasarana, guru dan kurikulum serta lembaga non formal.

β€œTerimakasih sudah berkiprah dalam pendidikan di Kota Batam. Semoga menciptakan dan melahirkan kader anak bangsa yang sukses, selamat dunia dan akhirat,” katanya.

Kepada siswa yang diwisuda, ia berpesan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam kehidupan. Di samping itu, ia juga berharap agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada orangtua siswa yang sudah menitipkan anak-anaknya untuk menuntut ilmu di Pesantren Hamzanwadi ini.

β€œPendidikan itu adalah proses pendewasaan diri. Semoga ilmu yang kalian peroleh bermanfaat dan kelak menjadi orang sukses dan turut ambil bagian dalam pembangunan Batam,” katanya memotivasi.(*)

FacebookTelegramWhatsAppLineCopy Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *