Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Komandan Lanal Tarempa Gelar Olahraga Menembak Eksekutif

Anambas, lancangkuningnews.com. 08/06/2024 โ€“ Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr. Opsla, menyelenggarakan acara Olahraga Bersama dan Menembak Eksekutif bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan Tembak Sudi Mampir, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, DPRD, Sekretaris Daerah, Polres Kepulauan Anambas, Kodim 0318/Natuna, serta berbagai instansi lain termasuk Kemenag, Bea Cukai, dan Imigrasi.

Kegiatan dimulai dengan senam aerobik untuk menjaga kebugaran, diikuti oleh sesi menembak pistol jenis G2 Combat dengan jarak 20 meter. Para peserta mendapatkan arahan teknis untuk memastikan hasil tembakan yang tepat.

Letkol Laut Ari Sukmana dalam sambutannya menekankan pentingnya acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat komunikasi antar pimpinan daerah di Kepulauan Anambas.

Ia juga menambahkan bahwa fokus acara adalah pada kebersamaan dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan instansi lainnya untuk mencapai stabilitas dan pembangunan daerah yang harmonis.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Harus, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada Lanal Tarempa yang konsisten menjaga stabilitas keamanan dan mendukung kebijakan pemerintah daerah. Ia juga menyinggung acara ini sebagai bagian dari perayaan HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas pada 24 Juni 2024 mendatang.

Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama para peserta.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *