Sinergitas Kejaksaan dan Insan Pers, Dukung Pembangunan Melalui Pelantikan Pejabat Baru Kejari Bintan

Bintan, lancangkuningnews.com. – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bintan menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan di aula kantor Kejari Bintan. Acara ini menandai pergantian sejumlah pejabat penting dalam jajaran Kejari.

Maiman Limbong, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) di Kejari Natuna, kini resmi dilantik menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejari Bintan. Dalam tugas barunya, Maiman Limbong akan menangani berbagai kasus penting termasuk tindak pidana korupsi, kepabeanan, dan pajak.

“Untuk itu, kehadiran saya di Kejari Bintan diharapkan dapat bersinergi dengan teman-teman media seperti yang telah saya lakukan di Natuna,” ungkap Maiman Limbong saat memberikan sambutannya.

Selain Maiman Limbong, Dedy Januarto Simatupang SH.MH, juga turut dilantik menjadi Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB). Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi di Kejari Batam. Dalam kesempatan tersebut, Dedy meminta dukungan dari media di Tanjungpinang dan Bintan.

“Dukungan dari rekan-rekan media sangat penting untuk membantu kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan bersinergi, kita bisa turut membantu pembangunan di Kabupaten Bintan,” kata Dedy Januarto Simatupang.

Acara ini dihadiri oleh Kajari Bintan dan sejumlah pejabat Kejari, staf, serta perwakilan media yang berkomitmen untuk mendukung tugas-tugas Kejari dalam menegakkan hukum dan keadilan di Kabupaten Bintan.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *