Sambut Harkitnas, Polres Kepulauan Anambas Sampaikan Amanat Kemkominfo RI

Lancangkuningnews.com, Anambas 20/05/2024 โ€“ Polres Kepulauan Anambas menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116, Senin (20/5/2024).

Upacara ini berlangsung di lapangan Polres Anambas, dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Anambas, pejabat utama Polres Kepulauan Anambas, dan seluruh personil Polres Kepulauan Anambas.

Dalam upacara ini, AKBP Apri Fajar Hermanto membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi, yang bertemakan โ€œKebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emasโ€.

โ€œHari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner,โ€ ungkap AKBP Apri Fajar Hermanto dalam amanatnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya memanfaatkan momentum kebangkitan kedua ini untuk menatap masa depan dengan optimisme dan keyakinan.

โ€œKita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa.

Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu,โ€ ujarnya.

Di akhir upacara, AKBP Apri Fajar Hermanto menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polres Anambas untuk selalu meniatkan diri dalam mengembangkan potensi diri dan kemampuan, meski berada di wilayah perbatasan NKRI.

โ€œWalaupun kita jauh di ujung perbatasan wilayah NKRI, jangan surutkan semangat kalian. Untuk segera merubah pribadi kalian menuju Indonesia emas,โ€ tutupnya.

Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *