๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ญ & ๐‡๐จ๐›๐›๐ข๐ž๐ฌ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐€๐ฃ๐š๐ง๐  ๐„๐๐ฎ๐ค๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐‡๐ข๐›๐ฎ๐ซ๐š๐ง ๐›๐š๐ ๐ข ๐๐ž๐œ๐ข๐ง๐ญ๐š ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง

lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 20/05/2024 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd menyapa dan melihat langsung stand-stand dari para pecinta hewan se Kota Batam, dalam acara Batam Pet & Hobbies 2024. Hadir bersama Jefridin, Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Hariyanti Jefridin, di Atrium Utama Grand Batam Mall, Sabtu (18/5/2024).

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi terselenggaranya acara ini, terima kasih sudah mengambil manfaat dari pembangunan yang tengah gencar dibangun Bapak Wali Kota,โ€ kata Jefridin.

Melalui acara seperti ini pihaknya berharap dapat menarik kunjungan wisatawan dalam negeri hingga mancanegara, sebagai salah satu destinasi tujuan wisata sekaligus edukasi dan hiburan.

โ€œMelalui event seperti ini, allhamdulilah banyak penyayang ciptaan Allah. Juga ini merupakan ajang edukasi dan hiburan, juga sebagai wadah silaturahmi antar komunitas pencinta hewan,โ€ ujarnya.

Jefridin mengajak para penyayang binatang yang hadir dari berbagai komunitas, untuk sama- sama mengisi dan memanfaatkan pembangunan dengan kreatifitas, dan mendorong perputaran perekonomian di Kota Batam.

Pada kesempatan itu, dengan penuh antusias Jefridin bersama Ketua II TP PKK Kota Batam tersebut berkeliling ke tiap stabd komunitas hewan yang ada di sepanjang atrium mall. Mulai dari burung hingga reptil yang dapat mengundang minat wisatawan, untuk berkunjung ke Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *