๐‡๐š๐๐ข๐ซ๐ข ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐ˆ๐Š๐€๐๐“๐Š ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐“๐š๐ง๐š๐ฆ๐ค๐š๐ง ๐‘๐š๐ฌ๐š ๐Œ๐ž๐ฆ๐ข๐ฅ๐ข๐ค๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐“๐š๐ง๐š๐ฆ๐ค๐š๐ง ๐‘๐š๐ฌ๐š ๐Œ๐ž๐ฆ๐ข๐ฅ๐ขki

lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 19/05/2024 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi, menghadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), di Next Level Koffie dan Beachfront Bar, Bengkong, Batam, sabtu (18/5/2024).

Hadir juga dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Asisten Administrasi Umum (Adum) Sekretariat Kota Batam Heriman, Senior IKAPTK Zulkifli dan Indra Putrayana, Ketua IKAPTK Herman Rozie, dan seluruh pengurus dan anggota IKAPTK Kota Batam.

Di kesempatan itu, Rudi meminta permohonan maaf atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Batam, apa bila dalam 13 tahun memimpin Kota Batam terdapat salah dan khilaf dalam mengambil kebijakan.

โ€œSaya 13 tahun memimpin Kota Batam, tentu pasti ada yang kurang pas dalam mengambil kebijakan. Tapi ini saya lakukan demi masyarakat Kota Batam yang saya cintai,โ€ ujarnya.

Rudi memgajak anggota IKAPTK untuk mempersiapkan diri dalam menyambut buah pembangunan Kota Batam. Pihaknya ingin anggota IKAPTK yang mengisi posisi demi keberlanjutan pembangunan Kota Batam.

โ€œKalau bukan kalian siapa lagi yang akan membangun Kota Batam. Pembangunan yang telah berjalan hari ini wajib hukumnya untuk dilanjutkan,โ€ terangnya.

Rudi juga mengajak untuk menanamkan rasa kepemilikan terhadap Kota Batam, sehingga nantinya akan melahirkan kesadaran untuk menjaga dan melanjutkan pembangunan demi kemajuan Kota Batam.

Di kesempatan yang sama, Marlin mengatakan silaturahmi sangat penting dalam menjaga hubungan harmonis antar sesama. Melalui silaturahmi akan membawa Batam pada kemajuan.

โ€œMari kita jaga silaturahmi, kompak untuk membangun dan memajukan Kota Batam,โ€ ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam ini.

Sedangkan sebelumnya, Ketua IKAPTK yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam Herman Rozie, menyampaikan bahwa tujuan utama acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan memperkuat kolaborasi mendukung pembangunan Batam.

โ€œHalal Bihalal ini merupakan momen penting bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pemikiran serta pengalaman demi kemajuan Kota Batam,โ€ ujarnya.

Melalui acara ini juga, ia menekankan pentingnya peran alumni IKAPTK dalam pembangunan daerah khususnya Kota Batam yang saat ini tengah gencar membangun, di bawah komando Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Alumni IKAPTK memiliki peran strategis dalam pemerintahan. Sinergi dan kebersamaan seperti ini sangat penting untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Batam menjadi kota baru yang modern dan sejahtera.

IKAPTK sendiri merupakan organisasi profesi yang memiliki struktur di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional. Organisasi ini berfungsi sebagai wadah bagi para alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan untuk terus berkontribusi dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah.

Adapun rangkaian acara Halal Bihalal ini meliputi pembukaan, pertunjukan tari tradisional, sambutan dari para pejabat, makan siang bersama, dan kegiatan outbound.

Kegiatan outbound dirancang untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar alumni. Outbound adalah cara yang efektif untuk memperkuat teamwork dan semangat kebersamaan di antara para alumni.

FacebookTelegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *