Kapolsek Jemaja Himbau Pengendara Agar Berhati-hati di Jalan Nguan yang Berserakan Kerikil

lancangkuningnews.com, Anambas 18/05/2024 – Kapolsek Jemaja bersama anggotanya turun langsung ke lokasi untuk memeriksa kondisi jalan yang berserakan kerikil. Setelah pengecekan, ditemukan bahwa kerikil memang tersebar di tengah jalan, yang dapat membahayakan pengendara.

Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Jemaja, AKP Joko Setiasno, mengonfirmasi kondisi tersebut. “Setelah kita cek di lokasi, memang benar adanya. Terlihat kerikil berserakan di tengah jalan,” ujarnya.

Polsek Jemaja menghimbau kepada seluruh masyarakat Pulau Jemaja untuk selalu berhati-hati saat berkendara, baik dengan kendaraan bermuatan maupun kendaraan pribadi.

“Musim panas dan hujan membuat banyak jalanan licin. Apabila warga kesulitan dalam melewati jalan yang licin, diharapkan meminta bantuan warga lain yang bisa membantu. Semua demi keselamatan bersama,” kata AKP Joko Setiasno.

Jalan Gunung Nguan yang curam dan licin menjadi sangat berbahaya, terutama dengan kerikil yang berserakan di jalan. Kondisi ini sangat mengancam keselamatan pengendara.

“Diharapkan seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan agar tidak terjadi kecelakaan,” tegasnya melalui telepon seluler pada Sabtu (18/5/2024).

Polsek Jemaja terus memantau kondisi jalan dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani masalah kerikil yang berserakan guna mengurangi risiko kecelakaan. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *