๐’๐ž๐ฆ๐š๐ซ๐š๐ค๐ค๐š๐ง ๐Œ๐“๐๐‡, ๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‹๐ฎ๐ง๐œ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐–๐ž๐›๐ฌ๐ข๐ญ๐ž ๐Š๐ก๐ฎ๐ฌ๐ฎ๐ฌ

lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 17/05/2024 โ€“ Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam meluncurkan website khusus dalam rangka menyukseskan dan menyemarakkan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qurโ€™an dan Hadis (MTQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

โ€œWebsite ini menjadi pusat informasi bagi peserta dan masyarakat Kepri yang akan mengikuti perkembangan pelaksanaan MTQH X Kepri di Batam,โ€ ujar Kepala Diskominfo Batam, Rudi Panjaitan, Selasa (14/5/2024).

Ia melanjutkan, Website ini bisa diakses seluruh masyarakat melalui laman https://mtqh10kepri.batam.go.id/web/ yang dikelola langsung oleh Diskominfo Batam.

โ€œIni bagian dari upaya menyukseskan dan menyemarakan MTQH X Kepri di Batam,โ€ ujarnya.

Adapun, pelaksanaan MTQH X Kepri ini dipusatkan di Dataran Engku Putri, Batam center yang digelar pada 20-27 Mei 2024. Rudi mengaku, sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota (Pemko) menyatakan kesiapannya menyukseskan MTQH X Kepri.

โ€œSejumlah persiapan sudah dimatangkan, bahkan panggung utama hingga stand dari semua kafilah mulai dibangun,โ€ katanya.

Sebelumnya, dari paparan yang disampaikan oleh LPTQ Provinsi Kepri, MTQH X Tingkat Provinsi Kepri akan digelar sejumlah lomba yakni Cabang Seni Baca Al-Qurโ€™an, Cabang Qiraโ€™at Al-Qurโ€™an, Cabang Hafalan Al-Qurโ€™an, Cabang Tafsir Al-Qurโ€™an, Cabang Fahmil Al-Qurโ€™an, Cabang Syarhil Al-Qurโ€™an, Cabang Seni Kaligrafi Al-Qurโ€™an, Cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qurโ€™an, Cabang Musabaqah Hadits Nabi, Cabang Eksibisi dan Qasidah Rebana.

โ€œAyo masyarakat Batam, mari kita sukseskan dan ramaikan MTQH X Kepri di Kota Batam,โ€ ajak Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *