Sekda Anambas Apresias, KPU Anambas Lantik 50 Orang Anggota PPK Pilkada 2024

Lancangkuningnews.com, Anambas, 16/05/2024 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas resmi melantik 50 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2024.

Pelantikan berlangsung di Aula Navulion, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas Kepulauan Riau, pada Kamis (16/5/2024).

Sekretaris Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH., MM., menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pelantikan ini saat diwawancarai oleh beberapa media.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih karena KPU Anambas telah menyelesaikan tugasnya dengan melantik anggota PPK kecamatan. Ini adalah langkah awal, dan selanjutnya akan dibentuk lagi KPPS. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana,” ujar Sahtiar.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota PPK yang baru dilantik. “Saya berharap para anggota dapat bekerja sesuai ketentuan dan perintah yang diberikan. Jangan sampai terkesan memihak, karena tugas ini sangat penting dan berat nantinya,” tambahnya.

Sahtiar mengingatkan bahwa akan ada banyak permintaan dan tekanan, namun ia yakin dengan keseriusan anggota PPK dalam menjalankan tugas, apalagi setelah pengambilan sumpah, mereka akan melaksanakan tugas dengan baik.

“Pesan saya kepada seluruh anggota PPK, pertama, jaga kesehatan karena perjalanan masih panjang, Selanjutnya, dalam melaksanakan tugas, jangan pernah melibatkan diri dalam kontestasi politik Fokuslah pada tugas yang telah diberikan,” pesannya.

Lanjutnya, “Jangan sampai terlibat dalam politik memilih atau mengajak orang untuk memilih pihak tertentu, tutup Sahtiar.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *