Breaking News
Pemko Batam, Gelar Workshop SPIP Terintegrasi 2024 Semarak Idul Adha Kelurahan Sungai Jodoh, Arisan Warga Dapat 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐š๐ฆ ๐„๐ค๐จ๐ซ ๐’๐š๐ฉ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐ˆ๐ง๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š B๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐–๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐ˆ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐๐ก๐š ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ“ ๐‡๐ข๐ฃ๐ซ๐ข๐š๐ก, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐‡๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ก ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ u๐ฆ๐š

Wali Kota Batam Sebagai Kepala BP Batam H.M. Rudi Berbagi Kebahagiaan Dalam Halalbihalal Bersama Masyarakat Batu Ampar

lancangkuningnews.com. Batam 11/05/2024 – Wali Kota Batam dan juga sebagai Kepala BP Batam, H.M. Rudi, menghadiri acara Halalbihalal 1445 H guna mempererat tali silaturahmi bersama LKK, tokoh, dan masyarakat Se-Kecamatan, berlangsung di Hotel Ap.Primer Kelurahan Sungai Jodoh Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Kepulauan Riau. (10/05/2024)

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekda, anggota DPRD, OPD Camat, Sekcam, Lurah, Rt/Rw, Tokoh serta seluruh elemen dan masyarakat Se-Kecamatan Batu Ampar. (10/05/2024)

Ulik Mulyawan, Sekcam Batu Ampar, menyampaikan bahwa acara tersebut meriah dengan partisipasi lebih dari 600 warga. Masyarakat mengungkapkan kepuasannya atas pembangunan yang telah dilakukan oleh H.M. Rudi selama menjabat sebagai Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam.

Semoga H.M. Rudi selalu diberikan kesehatan dalam kepemimpinannya agar program pembangunan yang tengah berjalan dapat terselesaikan dengan baik. Acara ini tidak hanya sebagai momen kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap upaya pembangunan yang telah dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Batu Ampar.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *