Bupati Anambas Pimpin Rapat Perencanaan Pembangunan Pelabuhan Yacht

lancangkuningnews.com.Anambas 10/05/2024 โ€“ Bupati Kabupaten Anambas, H. Abdul Haris SH.MH, memimpin rapat strategis untuk merencanakan Pembangunan Pelabuhan Yacht di wilayah tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di ruang rapat lantai II kantor Bupati Pasir Peti, Kabupaten Anambas, hadir Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar SH MM, dan sejumlah pemangku kepentingan terkait lainnya.(9/05/2024)

Pembangunan pelabuhan yacht di Kabupaten Anambas diharapkan akan memberikan dorongan signifikan bagi sektor pariwisata dan perekonomian lokal. Bupati Abdul Haris menyampaikan komitmennya untuk memastikan perencanaan yang matang demi kelancaran dan kesuksesan proyek ini.

Rapat tersebut menjadi forum penting bagi berbagai pihak terkait untuk menyampaikan pandangan dan masukan guna memastikan bahwa pembangunan pelabuhan yacht akan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Anambas dan Kepulauan Riau secara keseluruhan.

Proyek pembangunan pelabuhan yacht di Kabupaten Anambas merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mengoptimalkan potensi pariwisata dan sumber daya alam di wilayah tersebut, serta meningkatkan konektivitas antardestinasi wisata di Indonesia.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *