Sekda Anambas, Pimpin Rapat Teknis Peningkatan Implementasi SPIP Terintegrasi

lancangkuningnews.com. Anambas 8/05/2024ย  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Anambas, Sahtiar SH MM, memimpin rapat teknis yang bertujuan untuk meningkatkan implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terintegrasi.

Rapat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan penilaian mandiri dalam penyelenggaraan SPIP tahun 2024 di lingkungan pemerintah kabupaten Anambas.

Acara yang diselenggarakan bersama tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Kepulauan Riau ini berlangsung di ruang rapat lantai 2 kantor Bupati Pasir Peti Tarempa, Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau.

Dalam rapat tersebut, Sekda Sahtiar menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah Daerah dan BPKP dalam meningkatkan efektivitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan dan aset publik.

Diskusi yang digelar bertujuan untuk mengidentifikasi tantangan dan solusi dalam implementasi SPIP serta memastikan kesiapan dalam menghadapi penilaian mandiri tahun 2024.

Partisipasi aktif dari semua pihak terkait, termasuk perwakilan dari berbagai unit kerja Pemerintah Kabupaten Anambas, menandai komitmen bersama dalam memperkuat tata kelola keuangan yang baik dan akuntabel guna mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Anambas. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *