Gubernur Kepri dan Sekda Anambas Hadiri Kejuaraan Bola Voli U-23 Piala Gubernur Kepri Zona Kabupaten Anambas Tahun 2024

lancangkuningnews.com. Anambas 6/05/2024 – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E bersama dengan Sekda Anambas Sahtiar SH MM telah menghadiri kejuaraan Bola Volly U-23 Piala Gubernur Kepri zona Kabupaten Anambas tahun 2024.

Acara ini berlangsung dilapangan bola Volly teluk Red Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau, pada tanggal 5 Juni 2024.

Kejuaraan ini menjadi ajang yang dinantikan oleh para pecinta olahraga Voli di wilayah tersebut, semangat para atlet dan penonton semakin membara untuk memberikan dukungan penuh kepada tim-tim yang bertanding.

Dikutip dari Instagram Resmi Pemda Anambas, Atmosfir kejuaraan yang ramai dan penuh semangat tidak hanya dirasakan oleh para atlet, tetapi juga oleh seluruh masyarakat yang turut menyaksikan pertandingan tersebut.

Kehadiran Gubernur dan Sekda Anambas turut memberikan motivasi tambahan bagi para pemain agar dapat memberikan permainan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi para atlet dalam mengikuti kejuaraan ini. Beliau juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan memupuk semangat sportivitas di antara masyarakat.

Sementara itu, Sekda Anambas Sahtiar SH MM, juga mengungkapkan kebanggaannya atas terselenggaranya kejuaraan ini di wilayah Anambas. diharapkan kejuaraan ini dapat menginspirasi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif dan sehat seperti olahraga.

Kejuaraan Bola Voli U-23 Piala Gubernur Kepri zona Kabupaten Anambas tahun 2024, diharapkan dapat menjadi ajang yang berkesan dan memberikan dampak positif bagi pengembangan olahraga voli di Kepulauan Riau.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *