๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐š๐ญ ๐’๐ข๐ฅ๐š๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐‘๐– ๐Ÿ๐Ÿ“ ๐๐ž๐ซ๐ฎ๐ฆ๐š๐ก๐š๐ง ๐๐ž๐ฌ๐จ๐ง๐š ๐Œ๐š๐ง๐ญ๐š๐ง๐ 

Lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 6/05/2024 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri Halal Bihalal bersama warga RW 15 Perumahan Pesona Mantang Kelurahan Tanjung Buntung mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Masjid Baitul Mustaqim, Minggu (5/5/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan minal aidin walfaidizin atas nama Wali Kota Batam dan Pemerintah Kota Batam. Ia juga memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat atas segala kebijakan yang mungkin tidak berkenan selama satu tahun kebelakang.

โ€œHalal bihalal merupakan tradisi Indonesia yang telah dilaksanakan sejak dahulu. Acara ini merupakan wujud dari saling memaafkan antara satu dengan yang lain,โ€ katanya.

Jefridin juga mengapresiasi RW dan pengurus masjid atas terselenggaranya acara ini. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat RW 15 Kelurahan Tanjungbuntung yang telah mendukung program pembangunan.

โ€œProgram Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) tahun 2024 sudah dimulai.

Menanggapi permintaan Ketua RW mengenai pengadaan ambulance, saat ini belum ada anggaran untuk hal tersebut mengingat jumlah masjid di Batam yang mencapai lebih dari seribu,โ€ jelasnya.

Pemerintah Kota Batam juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi aktif mewujudkan Batam sebagai kota yang aman, nyaman, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *