๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ฆ๐ฎ๐ง๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐’๐จ๐ฉ๐ข๐ซ ๐ƒ๐ฎ๐ฆ๐ฉ๐ญ๐ซ๐ฎ๐œ๐ค ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 6/05/2024 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri Halal Bihalal bersama Komunitas Sopir Dumptruck Batam di Top 100 Tembesi pada hari Minggu (5/5/2024). Dalam kesempatan tersebut, Jefridin mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih atas atensi dan dedikasi para anggota komunitas dalam mendukung pembangunan Kota Batam.

โ€œKami ingin menyampaikan terima kasih atas dedikasi Bapak dan Ibu warga Batam yang tergabung dalam organisasi dumptruck Batam yang ikut menyukseskan pembangunan sehingga makin berkembang dari segi infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM),โ€ ujar Jefridin.

Lebih lanjut, Jefridin menjelaskan mengapa infrastruktur di Kota Batam, khususnya jalan-jalan, perlu diperluas.

โ€œPertama, tujuannya adalah untuk membuka akses orang untuk datang ke Batam. Ini berbeda dengan daerah lain yang tidak memiliki hasil bumi, maka Batam sebagai kota jasa bergerak di 4 bidang diantaranya alih kapal, industri, perdagangan, dan pariwisata,โ€ paparnya.

Ditegaskannya bahwa pembangunan infrastruktur bertujuan untuk menarik investor untuk menanamkan investasinya dan mendatangkan wisatawan baik lokal hingga mancanegara.

โ€œJika investor datang, maka akan membuka lapangan pekerjaan untuk anak-anak kita, dan saat wisatawan datang, maka akan mendatangkan pajak dari sektor hotel dan restoran,โ€ tambahnya.

Menurut Jefridin, dari pajak inilah digunakan untuk membangun Batam dan menata kehidupan serta kesejahteraan masyarakat. Jefridin juga mengajak dan mengharapkan dukungan masyarakat agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

โ€œAkses yang dibangun adalah untuk mereka datang ke Batam. Tidak hanya jalan protokol, tapi juga hingga ke tingkat kelurahan atau Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK). Pemerintah berkomitmen membangun daerah dengan PSPK tujuannya pemerataan pembangunan,โ€ jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *