๐๐ฎ๐ค๐š ๐๐ข๐š๐ฅ๐š ๐‡๐š๐ฅ๐š๐ฅ ๐๐ข๐ก๐š๐ฅ๐š๐ฅ, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐๐š๐ง ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐“๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐€๐ค๐ซ๐š๐› ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐Ÿ’ ๐‘๐ข๐›๐ฎ ๐€๐ง๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐๐š ๐’๐ž-๐Š๐ž๐ฉ๐ฎ๐ฅ๐š๐ฎ๐š๐ง ๐‘๐ข๐š๐ฎ

lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 6/05/2024 – Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina membuka kompetisi E-sports, Piala Halal Bihalal, di Mall Botania II, Belian, Batam kota, Batam, minggu (5/5/2024).

hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam Rani Rafitriani.

Kompetisi ini diikuti oleh 4 ribu anak muda Se-provinsi Kepri yang terdiri dari 700 tim. Suasana tampak begitu akrab antara Wali Kota Rudi, Wagub Marlin dan ribuan anak muda.

Di kesempatan itu, Rudi memberikan semangat kepada anak muda yang hadir untuk terus membangkitkan semangat dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif.

โ€œTerus eratkan tali silaturahmi. Kalian harus bangkitkan E-sports di Kepri. Bulan Juli kita buat kegiatan yang lebih besar dari ini,โ€ ucap Rudi.

Rudi berpesan, agar anak muda di Kepri, khususnya di Kota Batam untuk mengambil peran dalam memajukan daerah. Menurutnya, dalam 5 tahun ke depan Kota Batam akan menjadi sebuah Kota Baru.

Sehingga anak muda sudah harus mempersiapkan diri untuk menikmati Batam sebagai Kota Baru.

โ€œSelamat bertanding. Kalian harus mewakili Kota Batam dan Kepulauan Riau dalam kanca Nasional dan Internasional,โ€ ujarnya.

Sedangkan di kesempatan yang sama, Wagub Marlin mengajak para anak muda untuk menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan demi kemajuan Batam dan Kepri.

โ€œJaga kekompakan. Tak usah khawatir tahun depan kita bikin acara seperti ini yang lebih besar,โ€ singkat Marlin.

FacebookTelegramWhatsAppLineCopy LinkSambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *