Breaking News
Pemko Batam, Gelar Workshop SPIP Terintegrasi 2024 Semarak Idul Adha Kelurahan Sungai Jodoh, Arisan Warga Dapat 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐š๐ฆ ๐„๐ค๐จ๐ซ ๐’๐š๐ฉ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐ˆ๐ง๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š B๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐–๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐ˆ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐๐ก๐š ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ“ ๐‡๐ข๐ฃ๐ซ๐ข๐š๐ก, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐‡๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ก ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ u๐ฆ๐š

๐๐ž๐ซ๐š๐ฒ๐š๐š๐ง ๐๐š๐ฌ๐ค๐š๐ก ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‰๐ž๐ฆ๐š๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Lancangkuningnews.com. ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 5/05/2024 โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri perayaan Paskah Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Jumat (3/5/2024) malam. Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak semua jemaat untuk kompak mendukung pembangunan Batam.

โ€œTumbuhkan pada diri kita masing-masing rasa memiliki Kota Batam,โ€ pesan Rudi.

Dengan semua pihak menanamkan rasa memiliki Kota Batam, secara otomatis ikut menjaga dan mendukung pembangunan di Batam.

โ€œSaat ini, proses pembangunan masih berlanjut. Kami menargetkan semua pembangunan khususnya infrastruktur jalan utama dan permukiman bisa selesai tahun 2029 atau 2030,โ€ ujarnya.

Untuk itu, perencanaan yang sudah dirancang saat ini perlu dijaga bersama agar bisa berjalan sesuai yang diinginkan untuk mewujudkan Batam modern dan maju.

โ€œPerencanaan ini harus diwujudkan, semua program yang kami siapkan harus dilanjutkan,โ€ katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota memaparkan sejumlah pembangunan mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol dan sejumlah pembangunan lainnya.

โ€œJaga terus kekompakan kita, jaga persatuan, mari bersama kita membangun Kota Batam,โ€ katanya.

Di akhir sambutan, Wali Kota mengucapkan selamat Hari Raya Paskah 2024 bagi umat Kristiani. Ia mengajak jemaat merayakan dengan suka cita dan diharapkan damai sejahtera.

โ€œSemoga semangat Paskah membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berkat kepada kita serta seluruh umat manusia,โ€ ucap Rudi.

Dalam momen perayaan Paskah tingkat Kota Batam ini, ia mengajak jemaat untuk menjadikan hari paskah sebagai momen untuk mengingat sebuah pengorbanan dan kasih tanpa syarat.

โ€œSelamat merayakan Hari Paskah 2024 dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih,โ€ katanya.

Ia juga mengajak semua umat untuk terus menjaga persatuan dan kekompakan demi menjaga perdamaian dan kerukunan di Batam serta demi percepatan pembangunan Batam.

โ€œJaga kekompakan, jaga Batam tetap rukun di tengah perbedaan,โ€ tutup Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *