Polsek Jemaja Gelar Apel Bersama Seluruh Personil, Diikuti Sesi Olahraga

lancangkuningnews.com. Anambas 4/05/2024 – Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, Polsek Jemaja menggelar apel bersama seluruh personilnya di bawah pimpinan Kapolsek Jemaja, AKP Joko Setiasno.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menyamakan langkah dalam tugas-tugas kepolisian, tetapi juga dilanjutkan dengan sesi olahraga.

Dalam arahannya, AKP Joko Setiasno menekankan pentingnya menjaga kesehatan, terutama mengingat fluktuasi cuaca yang sering terjadi di daerah kepulauan, seperti Pulau Jemaja. “Kesehatan adalah aset berharga kita, apalagi di tengah perubahan cuaca yang tidak menentu seperti ini,” ujar AKP Joko Setiasno.

Sesi olahraga dilaksanakan tidak hanya sebatas rutinitas fisik biasa, tetapi melibatkan peregangan otot, berjalan kaki, dan lari kecil menelusuri rute sekitar Polsek Jemaja.

Rutenya meliputi Simpang Masjid Al Kautsar, SD Negeri 1 Jemaja, Pelabuhan Berhala, dan kembali ke titik awal.

Selain menjaga kebugaran fisik personil, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam mengapresiasi pentingnya gaya hidup sehat.

“Kami berharap, dengan menjaga kesehatan, personil dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ke depannya,” tambah AKP Joko Setiasno.

Inisiatif Polsek Jemaja dalam mempromosikan gaya hidup sehat mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat.

Langkah ini dianggap sebagai inspirasi dalam meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *