Sekda Batam, Beri Penghargaan Atas Dedikasi Pensiunan Pemko Batam

Lancangkuniningnews.com. 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 03/05/2024 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada para pensiunan Pemerintah Kota Batam atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun Kota Batam.

Pada acara yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kantor Walikota Batam pada Selasa (30/4/2024), Jefridin menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun sebagai bukti tertulis penerimaan hak pensiun PNS, serta sagu hati kepada 6 orang pensiunan Pegawai Pemerintah Kota Batam yang pensiun pada 1 Mei 2024.

Dalam suasana bulan Syawal, atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jefridin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Dengan mengucapkan Minal aidin walfaidzin, terima kasih dan bangga atas kehadiran para senior yang telah berjasa dalam membangun Kota Batam,” katanya.

Jefridin menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi pensiunan dalam membangun Batam, serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi yang tak terlupakan. Di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Batam telah mencapai kemajuan pesat, yang tidak terlepas dari kontribusi bapak dan ibu pensiunan.

“Pensiunan yang tetap berada di Batam diharapkan dapat terus berpartisipasi dalam pembangunan daerah, dengan memberikan nasehat dan pandangan yang berharga. Berbagai kebijakan telah dilakukan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk optimalisasi anggaran dan efisiensi pengeluaran,” katanya.

Jefridin mengajak pensiunan untuk bergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) guna terus berkontribusi dalam membangun Batam.

Adapun penerima SK Pensiun antara lain Aspawi, S.Sos dari Sekretaris Dewan (38 tahun 1 bulan), Nurlela dari Dinas Pendidikan (38 tahun 4 bulan), Sutaryono, SH dari Dinas Pendidikan, Raja Jamilah dari Dinas Pendidikan, Raharjono Putera dari Kecamatan Sagulung, dan Muhadiyanto dari Dinas Tenaga Kerja.

Mantan Sekretaris Dewan, Aspawi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Kota Batam, serta menegaskan kesiapannya untuk terus mendukung pemko Batam meski sudah pensiun.

Penutupan acara dihiasi dengan saling bertukar ucapan terima kasih dan harapan agar semangat membangun Kota Batam tetap terjaga, dengan komitmen dari seluruh elemen masyarakat, termasuk pensiunan, untuk terus berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *