Jumat Berlian, Kelurahan Tarempa Kolaborasi Dengan Mahasiswa IKMB Batam Bersihkan Sampah Sekitar Kelurahan

lancangkuningnews.com. Anambas 3/05/2024 – Kelurahan Tarempa menggelar kegiatan Jumat Berlian yang menggandeng mahasiswa Program Studi Keperawatan dan Pendidikan Ners dari Institut Kesehatan Mitra Bunda (IKMB) Batam.

Acara ini berlangsung di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotnar, serta RT/RW dan masyarakat setempat.

Samsir S. Ap, Lurah Tarempa, menyatakan keistimewaan acara Jumat Berlian kali ini karena kolaborasi dengan mahasiswa Program Studi Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners IKMB Batam, Kegiatan ini terfokus untuk membersihkan sejumlah titik lokasi yang terlihat kumuh dengan sampah berserakan.

“Pak Lurah menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas partisipasi mahasiswa IKMB dalam aksi membersihkan tersebut,” ungkapnya.

Kolaborasi antara pemerintah kelurahan dan mahasiswa tersebut menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan, Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi landasan dalam menjadikan Tarempa sebagai lingkungan yang bersih dan nyaman bagi seluruh warganya.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *