Jefridin, Pimpin Rapat Persiapan Halalbihalal DPW Kota Batam

lancangkuningnews.com.๐๐š๐ญ๐š๐ฆ 03/05/2024 – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. memimpin rapat persiapan Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam di Aula Engku Hamidah Lantai IV, Rabu (1/05/2024). Didampingi Asisten Administrasi Umum Kota Batam, Heriman HK dan Ketua DWP Kota Batam, Hariyanti Jefridin. Acara Halal Bihalal DWP Kota Batam ini digelar masih dalam rangka Syawal 1445 Hijriah.

โ€œRencananya acara silahturahmi ini akan diselenggarakan di Hotel Pacific Palace, Minggu (5/05/2024). Halal Bihalal ini merupakan momentum silahturahmi antara pimpinan dengan seluruh anggota DWP Kota Batam,โ€ ujarnya pagi itu.

Sebagai umat muslim, selain menjaga Hablu Minaullah juga harus menjaga Hablu Minanas. Acara halal bihalal merupakan salah satu bentuk memperbaiki Hablu Minanas. Dimomentum ini Ia mengajak untuk saling memaafkan dan intropeksi diri atas apa yang sudah dilakukan selama ini.

โ€œHablu Minaullah Kita tunaikan dengan baik, sesuai perintah agama. Begitu juga hubungan sesama manusia, juga harus dijaga dengan sebaiknya. Saling memaafkan diantara sesama, apalagi saat ini masih bulan Syawal,โ€ tutur ayah dua anak ini.

Ia mengimbau agar seluruh anggota DWP dapat hadir diacara Halal Bihalal ini. Selain silahturahmi dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina juga akan ada ceramah agama.

โ€œMungkin dengan kesibukan Kita selama ini, menyebabkan Kita tidak bisa bersilahturahmi. Momentum ini menjadi wadah untuk Kita bersilahturahmi. Semoga Kita semakin kompak dan tali persaudaraan diantara seluruh anggota DWP Kota Batam semakin erat,โ€ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *