Camat Jemaja, Pimpin Upacara Hardiknas Tahun 2024 di Lapangan Sepakbola Letung

lancangkuningnews.com. Anambas 2/05/ 2024 – Camat Jemaja Abdullah Sani, SPd., memimpin upacara Dalam rangka memperingati Hardiknas Tahun 2024 dengan tema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”, berlangsung di lapangan bola kaki Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Anambas.

Upacara dihadiri oleh berbagai unsur, yaitu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas, TNI/Polri, serta kepala sekolah dan PTK dari PAUD hingga SMP/MTs.

Dalam pidatonya, Camat Abdullah Sani, SPd., menyoroti perjalanan lima tahun terakhir dalam gerakan Merdeka Belajar, yang menjadi fokus perubahan dalam sistem pendidikan Indonesia. Meskipun menghadapi tantangan besar seperti pandemi, semangat untuk terus bertransformasi dan memajukan pendidikan tidak pernah pudar.

“Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” ungkapnya, menegaskan pentingnya peran semua pihak dalam mewujudkan visi pendidikan yang lebih baik untuk Indonesia.

Dengan harapan dan semangat yang membara, peringatan Hardiknas tahun ini tidak hanya menjadi momentum refleksi, tetapi juga panggilan untuk terus bergerak maju demi masa depan pendidikan yang lebih gemilang.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *