Lurah Tarempa Buka Acara Bhakti Sosial Mahasiswa Kesehatan Mitra Bunda Batam di Kelurahan Tarempa

lancangkuningnews.com. Anambas 1/05/2024 – Lurah Tarempa Syamsir, S. Ap., membuka acara Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Studi Keperawatan dan Pendidikan Ners dari Institut Kesehatan Mitra Bunda Batam.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan kepada warga RW II Kampung Baru Kelurahan Tarempa Kabupaten Anambas Kepulauan Riau.

Lurah Tarempa mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut yang didukung penuh oleh Kelurahan dan Puskesmas Tarempa, kehadiran mereka sangat dibutuhkan serta turut berperan aktif dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, kata bg Samsir.

Lurah Tarempa menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut,
Beliau juga menekankan pentingnya kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat sebagai titik fokus dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bersama, ungkap Samsir.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Tarempa dan menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bersama, tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *