Tim Teknis ULP PLN Tarempa, Luncurkan System Quick Respon Aplikasi PLN Mobile Layanan 24 Jam

lancangkuningnews.com, Anambas 23/04/2024 – ULP PLN Tarempa melalui Petugas Pelayanan Teknisnya melayani setiap gangguan Listrik yang terjadi terhadap pelanggannya selama 24 jam,

PLN melakukan transformasi dengan menghadirkan layanan cepat berupa aplikasi PLN Mobile memudahkan pelanggan melaporkan keluhan layanan serta gangguan, yang terjadi di kabupaten Anambas.

Ridwan selaku Tim Teknis ULP PLN Anambas, saat di temui awak media, Selasa (23/4/2024) menjelaskan, Tim Pelayanan Teknik merupakan ujung tombak PLN dalam memberikan layanan kepada masyarakat, mulai dari pengaduan gangguan kelistrikan bahkan sampai sisi retail dari berbagai macam fitur seluruhnya terintegrasi dengan sistem quick respon di PLN Mobile, ungkapnya.

Tim teknis ULP PLN Tarempa akan selalu berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin demi kenyamanan pelanggan, serta melakukan pembersihan di dalam box kabel dan sekeliling Tiang.

Saya berharap warga mengerti cara menggunakan aplikasi PLN mobile untuk setiap laporan. โ€œKami akan secepatnya melakukan setiap tindakan agar bisa mengatasinya.

hari ini kita melakukan perbaikan tiang PLN di wilayah Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur, dengan tujuan supaya para pelanggan senang dengan kinerja kita pihak teknis ULP PLN Tarempa,โ€ pungkasnya.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *