Breaking News
Pemko Batam, Gelar Workshop SPIP Terintegrasi 2024 Semarak Idul Adha Kelurahan Sungai Jodoh, Arisan Warga Dapat 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐š๐ฆ ๐„๐ค๐จ๐ซ ๐’๐š๐ฉ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐ˆ๐ง๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š B๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐–๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐ˆ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐๐ก๐š ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ“ ๐‡๐ข๐ฃ๐ซ๐ข๐š๐ก, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐‡๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ก ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ u๐ฆ๐š

Sekolah TK Melur Tutup Sejak Desember 2023, Tidak Memiliki Tenaga Pengajar Atau Guru Berada Di Desa Mampok Kecamatan Jemaja

lancangkuningnews.com, Anambas 22/04/2024 – Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Melur Terancam Tutup kondisi ini disebabkan karena tidak memiliki Tenaga Pendidik atau Guru disebabkan Kepala sekolah sebelumnya meninggal Dunia.

TK Melur tahun ajaran 2023/2024 sudah dipastikan tidak akan menerima calon murid baru, tepatnya berada di Jln. Simpang Tiga RT. 03 RW. 04 dusun Atap Desa Mampok Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas Kepri. (26/04/2024)

Kepala Desa Mampok saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, TK Melur memiliki murid lebih kurang berjumlah 20 orang pada Bulan Desember kepala sekolah TK tersebut meninggal dunia, semenjak itu sekolah itu ditutup pada bulan Desember hingga karena kepala sekolahnya tidak ada, akhirnya tenaga pendidikannya bearalih mencari sekolah lain, ungkap Darmawizar.

Menyikapi kondisi itu, pihaknya sebelumnya telah berkoordinasi dengan korwil Disdikpora Kecamatan Jemaja terkait hal itu, kordinasi itu ditanggapi dengan baik tetapi tidak menemukan jalan keluar agar TK Melur dapat beraktivitas kembali.

Harapan kami Kepada Kadisdikpora Anambas dapat memberikan solusi bagi anak-anak kami untuk kembali mengenyam pendidikan TK, disamping itu juga memiliki tenaga pendidik atau guru yang berada disana karena tenaga honorer mengajar sebelumnya telah pensiun.

Tahun ini anak-anak yang telah bersekolah di TK Melur untuk melanjutkan ke tingkat SD tidak memiliki ijazah akibat sekolah itu ditutup, untuk itu besar keinginan kami  TK Melur dapat beraktivitas kembali agar murid yang sebelumnya putus dan murid belajar untuk tahun ajaran baru 2024-2025 di kecamatan Jemaja, tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *