๐’๐ž๐ฃ๐ฎ๐ฆ๐ฅ๐š๐ก ๐‹๐จ๐ฆ๐›๐š ๐‰๐š๐ฆ๐›๐จ๐ซ๐ž ๐Š๐š๐๐ž๐ซ ๐๐Š๐Š ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ญ๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ ๐๐ž๐ซ๐ฅ๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐’๐ž๐ซ๐ฎ ๐๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก

lancangkuningnews.com.๐๐š๐ญ๐š๐ฆ
21/04/2024 – Lomba Pidato, Penyuluhan, dan Desain Busana pada kegiatan Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kota Batam berlangsung seru dan meriah, sabtu (20/4/2024) malam.

Ketiga lomba ini dipusatkan di kantor Pemerintah Kota Batam. Untuk lomba Pidato dilaksanakan di Aula Engku Hamida, dan lomba Penyuluhan bertempat di Ruang Rapat Embung Fatimah. Sedangkan lomba Desain Busana bertempat di Ruang Rapat Hang Nadim.

Perserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba. Ditambah, lomba disaksikan langsung oleh Wakil Ketua II Tim Penggerak (TP) PKK Kota Batam Hariyanti Jefridin, dan Ketua Panitia Rani Rafitriyani.

Pada lomba ini, para peserta menampilkan karya sesuai judul masing-masing. Misalnya, di lomba penyuluhan, peserta dari Lubukbaja memberikan penyuluhan terkait Anti Narkoba.

Peserta ini, memaparkan materi terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkotika dan Pencegahannya. Dalam materinya disampaikan tentang pengertian narkoba dan karakteristiknya, jenis-jenis narkoba dan dampak yang diakibatkannya, serta upaya-upaya yang harus dilakukan untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Begitu dengan peserta lomba lainnya, mereka memperlihatkan kemampuanya masing-masing untuk berkompetisi merebutkan juara pada Jambore kali ini.

Sekedar diketahui, untuk siang tadi, lomba yel-yel bagi peserta Jambore dan PKK RW, serta lomba outbond sudah dilaksanakan di Dataran Engkuputri.

Sedangkan untuk lomba Penilaian Tenda, Cerdas Cermat, Ranking I, MP-ASI Balita, dan lomba Simulasi 5 Meja akan dilaksanakan besok, Minggu (21/4/2024). Lomba pertama akan dimulai setelah senam pagi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *