Berbagi Itu Indah, Lurah Tarempa Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan Lewat Depan Kantor Kelurahan

Lancangkuningnews.com. Anambas 29/03/2024 โ€“ย Lurah Tarempa kembali melakukan aksi sosial bersama staf, KJK, TP-PKK dan Rt/Rw dalam bentuk berbagi takjil dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H. berlangsung di depan kantor kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas Kepulauan Riau.(28/3/2024).

Sasaran pembagian Takjil adalah masyarakat pengguna jalan yang melintas sedang menunggu waktu berbuka puasa serta masyarakat yang membutuhkan.

Lurah Tarempa Syamsir S Ap, mengatakan, Kali ini aksi sosial yang lakukan berupa makanan berbuka puasa yaitu takjil sebanyak 150 paket yang dibagikan kepada masyarakat.

Takjil diperoleh melalui sumbangan Infaq lurah bersama seluruh staf, KJK, dan Rt/Rw totalnya mencapai 1.500.000 rupiah untuk dibelikan makanan menjadi 150 paket.

Selanjutnya, sebanyak 150 Paket makanan Takjil untuk berbuka Puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan kantor kelurahan Tarempa,

Saya berharap, dengan berbagi takjil dapat meningkatkan kesadarandiri untuk mau berbagi terhadap sesama, Terlebih di Bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini.

semoga aksi sosial di Bulan Suci Ramadhan akan mendapat berkah dan juga dapat memaknai arti berbagi itu indah, ungkapnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *