Satlantas Polres Anambas, Lakukan Giat Patroli Malam Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Lancangkuningnews.com. Anambas 25/3/2024 – Personel Satlantas Polres Anambas melakukan patroli malam dipusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas serta kemacetan,

Personil Satlantas Polres  Anambas melakukan Patroli Malam bertujuan memberikan pelayanan, rasa aman, nyaman berlalu lintas serta mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan.

Pada kegiatan tersebut personel juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas secara kasat mata seperti  pengendara yang tidak menggunakan helm, beberapa Senin (25/32024) Pukul 20.00 Wib

Kasatlantas Polres Anambas IPTU Feby Tri Gunawan S.H mengatakan kegiatan patroli malam dilakukan oleh personil yang sedang mendapat jadwal piket malam, hal itu dilakukan pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcarlantas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres, ungkapnya.

Dalam melaksanakan patroli personil  menemukan lokasi di jalan Ahmad Yani tidak memiliki penerangan berupa lampu jalan, dihimbau kepada  masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar selalu berhati-hati untuk menghindari dari kejahatan seperti curas, curat serta bentuk kejahatan lainnya, ungkapnya.

Terdapat beberapa personil Satlantas yang melakukan  Patroli Malam serta memberikan Himbauan Terhadap Pengguna Jalan Di Daerah Rawan Kecelakaan antara lain :
IPTU Feby Tri Gunawan SH, Ibda  Singgih, Briptu Syaftria, Briptu Rio Dirgantara, Bripda Adjie Irawan, Bripda Ferdi, Bripda Ananda.

Sasaran Satlantas Polres Anambas melakukan Patroli malam meliputi tiga titik lokasi yang berbeda,  Persimpangan Kampung Melayu Dan Jln Soekarno Hatta, Persimpangan Jl. Jln Ahmad Yani, Jln  Soekarno Hatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *