Kacabjari Tarempa, Hadir Dalam Acara Musrenbang RKPD Kabupaten Anambas Tahun 2025

Lancangkuningnews.com. Anambas 7/3/2024 – Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa menghadiri acara Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Anambas Tahun 2025.

Kegiatan Itu dengan tema “ Prioritas Pembangunan RKPD Tahun 2025 Optimalisasi Pembangunan Ekonomi Sumber Daya Manusia dan Infrastruktur Berkelanjutan, berlangsung di Ruang Rapat Kantor BUPATI Pasir Peti. Kamis (7/3/2024).

Kacabjari Tarempa, Niky Junismero, S.H.,M.H., saat di temui media ini, menyampaikan kabupaten Kepulauan Anambas memiliki sasaran pengurangan kemiskinan serta  mendorong prodiktifitas SDM guna daya dorong Pemulihan Ekonomi.

Saya mengapresiasi pelaksanaan Musrenbang kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2025 “semoga usulan program ini dapat bersinergi dengan Program Pemerintah sehingga dampaknya akan terasa bagi kesejahteraan masyarakat Anambas, katanya.

Oleh karena itu, maka diharapkan kepada seluruh satuan kerja dapat menghasilkan Draf Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2025 yang Representative, Partisipatif, dan selaras dengan pencapaian fungsi tugas menjadi program Prioritas Kerja Kejaksaan, untuk mencapai target prioritas kerja Nasional Pemerintah Tahun 2025, Saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

Acara itu ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra di Buka secara resmi Musrenbang RKPD Kabupaten Anambas Tahun 2025. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *