Ketua KONI Inhil, Tutup Event menaja Tournamment khusus Pemula Billiar Anniversary 1st Pool Billiard & Cafe

Lancangkuningnews.com. Tembilahan 5/03/2024 – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir menutup secara Resmi Event menaja Tournamment khusus Pemula Cabang Olahraga (Cabor) Billiard dalam rangka Anniversary 1st Pool Billiard & Cafe , yang berlangsung Jalan Baharuddin Yusuf Parit 8 Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil.

Tournamment dimulai pada tanggal 1 – 3 Maret 2024 bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta mencari bibit Atelit berpotensi dan berprestasi mampu membanggakan Kabupaten Indragiri Hilir.(4/03/2024)

Acara dihadiri oleh Ketua KONI Inhil DR Wandi SH MH Kodim 0314 Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki SH MH, Pengelola H1 Pool Billiard & Cafe, dan peserta.

Ketum KONI Inhil mengatakan, Kami berharap agar kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan mengingat turnamen merupakan kegiatan yang baik untuk saling mengukur kemampuan, menciptakan daya saing di kalangan para atlet billiard dan saling bertukar informasi dalam rangka meningkatkan prestasi,” ucap DR Wandi SH MH.

Lanjutnya, Kami mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi atas terselenggaranya Iven Turnamen Pemula Anniversary 1st H1 Pool Billiard & Cafe, Tentunya ajang seperti ini akan memotivasi setiap pemain untuk meningkatkan prestasi untuk itu KONI siap dan mendukung semua kegiatan turnamen yang dipertanggungkan seperti ini,” imbuhnya.

Setiap atlet yang ikut bertanding dan berprestasi akan selalu dimonitor untuk dilakukan pembinaan termasuk cabang olahraga Billiard, bagi yang belum berhasil agar lebih meningkatkan kemampuan dan prestasinya di olahraga ketangkasan ini,” ungkapnya.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH MH juga memberikan Apresiasi atas terselenggaranya Event olahraga ketangkasan dapat berjalan aman dan kondusif, ujarnya.

Ketua Panitia mengatakan , “Diharapkan, turnamen seperti ini selain menjadi ajang menciptakan prestasi di bidang olahraga dan juga sebagai ajang silaturahmi , disamping dapat menyalurkan hobby generasi muda olahraga ini dapat bermanfaat serta mengurangi dampak tindakan kriminal di tengah masyarakat, kata Ricky.

Pemenang Event menaja Tournamment khusus Pemula Cabang Olahraga (Cabor) Billiard dalam rangka Anniversary 1st Pool Billiard & Cafe adalah sebagai berikut :

  1. Yoga Champion
  2. Abdi Runner-up
  3. Willy Semi Finalis 1
  4. Amat Semi Finalis 2
    (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *