Momentum HPN Tahun 2024, PWI Kabupaten kepulauan Anambas Gelar Bansos Berupa Sembako

Lancangkuningnews.com. Anambas 1/3/2024 – Dalam Momentum Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-78 Tahun 2024 Wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI Kabupten Anambas menggelar Bhakti Sosial dalam bentuk Puluhan Paket Sembako.

Paket Sembako berjumlah 35 Paket berisikan Beras, Gula, Kopi, Teh, Mie instan, dan minyak goreng diberikan kepada masyarakat kurang mampu terbagi di Pulau Siantan 20 paket, Jemaja 10 Paket, Pall Matak 5 Paket, seluruhnya berada di kabupaten Anambas Kepulauan Riau. (1/03/2024)

Plt Ketua PWI Kabupaten Anambas mengatakan, Momen HPN dan HUT PWI ke-78 tahun 2024, dimanfaatkan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI Kabupten Anambas dalam bentuk Bhakti Sosial, ujar Sahat Eduar Sihombing

Sembako yang dibagikan berjumlah 35 Paket sasarannya adalah masyarakat kurang mampu tersebar di wilayah Pulau Jemaja sebanyak 10 Paket, Siantan 20 Paket dan Pall Matak 5 Paket, yang berisikan Beras, Gula, Kopi, Teh , Mie instan, dan Minyak goreng semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, ungkapnya.

Selain Bhakti Sosial seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupten Anambas sebelumnya telah mengadakan acara syukuran berupa pemotongan Nasi Tumpeng yang digelar Jumat 9 Februari 2024, kata Bg Edo.

Ditempat terpisah Pria paruh baya berusia (61) tahun warga Desa Ulu Maras yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa terharu atas bantuan yang diterimanya karena sangat bermanfaat bagi kami, Semoga kegiatan Wartawan dalam Organisasi PWI Kabupaten Anambas dapat menjadi contoh bagi organisasi wartawan lainnya, tutup Apandi Ahmad. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *