Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Kirim Enam Tahanan Ke Rutan Kelas 1 Tanjungpinang

Lancangkuningnews.com. Anambas 28/2/2024 – Cabang Kejaksaan  Negeri Natuna di Tarempa melaksanakan Pemindahan 6 (Enam) orang tahanan dari Rutan Polres Anambas menuju Rutan Kelas IA Tanjungpinang pada hari minggu 25/2/2024, Kemarin.

Kacabjari Tarempa, Niky Junismero, S.H.,M.H., saat di konfirmasi membenarkan bahwasanya telah dilakukan pemindahan enam tahanan dari Polres Anambas ke sel tahanan Polsek Siantan untuk selanjutnya akan di bawa menuju ke Sel tahanan Tanjungpinang Kelas1 A, hal itu dilakukan agar tahanan dapat menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, ungkapnya

Niky Junismero menjelaskan, dari 6 tahanan tersebut tersandung kasus Tidak Pidana yang berbeda-beda sebelumnya ditangani oleh Polres Anambas dan sudah P21, terdapat kasus Narkoba 3 orang, Pencabulan 2 orang, KDRT 1 orang seluruhnya akan mengikuti persidangan.

Lanjutnya, Proses pemindahan tahanan tersebut dilakukan pengawalan ketat Anggota Kepolisian Polres Kepulauan Anambas, dengan menggunakan kapal VOC berangkat jam 07.00 wib pagi dari pelabuhan Tarempa memakan waktu 10 jam menuju pelabuhan Sri Bintan Tanjungpinang, selanjutnya enam tahanan dibawa ke Rutan Kelas IA Tanjungpinang untuk diserahkan ke petugas Rutan.

Dirinya menambahkan, selama perjalanan hingga sampai ke tujuan kondisi ke enam tersangka dalam keadaan sehat dan proses pemindahan berjalan aman dan lancar, tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *