PJ. Bupati Inhil, Beri Ucapan Terimakasih Serta Lepas BKO Polda Riau 

Lancangkuningnews.com. Tembilahan 17/02/2024 -Pj. Bupati Inhil Herman memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Polda Riau dalam  Pengaman dan Pendistribusian KPU Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Inhil.

Mari kita terus menjaga stabilitas situasi keamanan ini hingga perhitungan suara selesai dan penetapan pemenang olleh KPUD, acara itu berlangsung  di Pondok Inhil Tembilahan Riau.(16/02/2024)

Saat melepas BKO Polda Riau Pj. Bupati memberikan ucapan terimakasih atas kehadiran teman-teman Polda Riau yang telah membantu dalam pengaman Pemilihan Umum seremtak tahun 2024 yang berada di kabupaten Inhil, selama pelaksanaan Pemilu berlangsung situasi berjalan kondusif aman dan damai , ucap H.Herman 

Semuanya itu berkat dukungan dan partisipasi kepada seluruh elemen masyarakat, stakeholder, serta Penyelenggara Pemilu, yang mana  telah bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

Menurut dia, kerjasama itu merupakan kunci keberhasilan untuk menciptakan suasana yang kondusif saat pelaksanaan pemilu.

Acara diakhiri PJ. Bupati Inhil dengan melakukan photo bersama kepada seluruh anggota BKO Polda Riau yang akan kembali ke Daerah Asalnya. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *