Polsek Jemaja,  Lakukan Pengamanan Distribusi Logistik Berupa Bilik dan Surat Suara Pemilu 2024

Lancangkuningnews.com. Anambas 12/02/202. – kapolsek Jemaja melaksanakan pengamanan pendistribusian Logistik kotak suara dan alat peraga Pemilu 2024 di Pelabuhan Sri lakang Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas Kepulauan Riau. Senin (12/2/2023).

Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno mengatakan, Sejumlah personil melakukan pengamanan serta pengawalan ketat  Pendistribusian Logistik KPU berupa kotak suara yang merupakan bagian dari tahapan Pemilu Serentak Tahun  2024.

Logistik KPU berupa bilik suara beserta surat suara menjadi dokumen sangat penting pemilu karena menjadi penentu lembaran kertas yang nantinya dicoblos masyarakat saat pemungutan suara. Oleh karena itu, anggota akan terus melakukan pengamanan maksimal sehingga menjamin terjaganya Surat suara tetap utuh sesuai standar pemilu hingga saatnya digunakan nanti pada tanggal 14 Februari 2024.

Kegiatan pengamanan distribusi kotak suara beserta surat suara merupakan bentuk komitmen Polri untuk mendukung Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib.

Polri akan terus melakukan pengamanan terhadap seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga selesai.

Dengan adanya pengamanan yang ketat selama proses distribusi logistik KPU di pelabuhan Sri lakang diharapkan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan lancar dan adil.

TNI polri berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam memastikan kelancaran dan integritas Pemilu 2024 di wilayah setiap kecamatan Tutup Joko.

(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *