Breaking News
Pemko Batam, Gelar Workshop SPIP Terintegrasi 2024 Semarak Idul Adha Kelurahan Sungai Jodoh, Arisan Warga Dapat 2 Ekor Sapi untuk Masyarakat ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐„๐ง๐š๐ฆ ๐„๐ค๐จ๐ซ ๐’๐š๐ฉ๐ข, ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐ˆ๐ง๐ข ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ง๐ ๐ค๐š B๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ก๐ค๐š๐ง ๐ƒ๐ข๐ซ๐ข ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐‡๐ž๐ฐ๐š๐ง ๐Š๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐–๐ˆ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฉ๐ซ๐ข ๐ˆ๐๐ฎ๐ฅ๐š๐๐ก๐š ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ“ ๐‡๐ข๐ฃ๐ซ๐ข๐š๐ก, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ค๐ฎ๐ซ๐›๐š๐ง ๐๐ข ๐Œ๐š๐ฌ๐ฃ๐ข๐ ๐๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ฅ ๐‡๐ข๐ค๐ฆ๐š๐ก ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ u๐ฆ๐š

Sekretaris Kecamatan Jemaja Timur, Resmikan MTQ Ke-1 Tingkat Desa Bukit Padi Tahun 2024

Lancangkuningnews.com. Anambas 02/02/2024 -Sekertaris Kecamatan mewakili Camat Jemaja Timur Dian Tamalia Rumoga SKM membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-1 tingkat Desa Bukit Padi yang berlangsung di Mesjid Asshoodiqiin Jemaja Timur Kabupaten Anambas Kepulauan Riau.(02/02/2024)

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Kecamatan Jemaja Timur Dian Tamalia Rumoga SKM Kepala Desa Se-Kecamatan Jemaja Timur, ketua lPTQ, Dewan hakim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Danposal Jemaja, RT RW, Peserta serta tokoh dan masyarakat sekitar. Kamis (1/2/2024)

Lukman hakim dalam sambutannya mengatakan, saya sebagai kepala Desa Bukit Padi mengucapkan terimakasih kepada panitia serta kerjasamanya sehingga kegiatan MTQ dapat terlaksana dengan baik.

Pelaksanaan MTQ ke-1 tingkat Desa Bukit Padi adalah suatu proses berjenjang guna mencari bibit-bibit baru untuk di kembangkan dan kelak bisa mengikuti ke jenjang tingkat Kecamatan hingga Kabupaten.

Al quran sebagai kitab suci umat Islam menyimpan rahasia ilmu yang bisa menyelamatkan kita di dunia dan akhirat untuk itu, melalui MTQ mari terus kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, ungkapnya.

Dian Tamalia Rumoga SKM Sekretaris Kecamatan Jemaja Timur mengatakan semoga dengan dibukanya musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-1 tingkat desa bukit padi ini dapat meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al-Quran, disamping itu untuk menjaring bibit-bibit baru qori dan qori’ah yang akan mengikuti MTQ di tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Kota nantinya.

Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang motivasi dan seleksi para peserta MTQ dalam upaya meningkatkan kualitas bacaan Al- Qur’an.

Semoga dengan MTQ ini menjadi pemicu semangat bagi Qori dan Qoriah bagi adik-adik maupun remaja yang ikut berlomba untuk dapat mengamalkan makna isi Al-Qur’an yang terkandung di dalamnya, ungkapnya.

Dengan mengucapkan Bismillah Hirromanirohim Musabaqoh Tilawatil Qur”an Ke-1 Tingkat Desa Bukit Padi Tahun 2024 Resmi di Buka. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *