Mohon Maaf Terjadi Gangguan, Sub ULP PLN Letung Lakukan Pemeliharaan Rutin Jaringan Jelang Bulan Ramadhan 2024

Lancangkuningnews.com. Anambas 29/01/2024 – Sub ULP PLN Letung melakukan Pemeliharaan dan konstruksi Jaringan untuk memastikan tidak ada gangguan menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 2024.

Pekerjaan itu meliputi pembersihan sisi kiri kanan tiang PLN yang ditumbuhi rumput dilakukan tiga jam sehari selama satu minggu mulai dari Bundaran Simpang tiga Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas Kepulauan Riau.(29/01/2024)

Sub ULP PLN Letung memohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN atas gangguan yang terjadi serta ketidaknyamanannya, kami melakukan Peliharaan dan Kontorksi jaringan di dua kecamatan yakni kecamatan Jemaja dan kecamatan Jemaja Timur, Ujar Ridwan.

PLN secara rutin melakukan pemeliharaan listrik dan pemeliharaan gardu semata-mata dan memastikan keandalan milik PLN, sehingga pasokan listrik dapat terdistribusikan dengan baik ke rumah-rumah pelanggan, ungkapnya.

Selain pemeliharaan listrik terencana PLN secara rutin juga melakukan kegiatan Right Of Way (ROW)
atau pengamanan jarak antara jaringan listrik PLN dengan benda lain seperti , sampah dahan pohon, rumput, ilalang dan lainnya,

ROW merupakan langkah preventif dari PLN untuk menjaga keamanan pasokan listrik ke masyarakat begitu juga dengan pepohonan yang berada di sekitar jaringan listrik perlu dilakukan pemangkasan dan penebangan, karena sudah melewati jarak batas aman dan tentunya beresiko menimbulkan gangguan serta sangat membahayakan lingkungan sekitar apabila tidak di pangkas, tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *