Jelang NATARU, Polres Anambas Lakukan Patroli Giat Rutin KRYD Serentak Seluruh Polsek Anambas 

Lancangkuningnews.com. Anambas 24/12/2023  -Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K, memerintahkan kepada jajarannya setiap Polsek untuk melaksanakan Silahturahmi dan giat patroli rutin KRYD serentak di wilayah hukumnya Jelang Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan itu diawali dengan apel gabungan anggota seluruh Polsek untuk mengecek kekuatan personil dan memberikan APP sebelum melaksanakan patroli diantaranya Polsek Siantan, Palmatak, dan Jemaja agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, Sabtu (23/12/2023).

Kasat Tahti Polres Kepulauan Anambas IPDA Dodi Zalakhu, dan Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Husein S.H, sebagai penanggung jawab patroli menghimbau kepada pengguna sepeda motor roda dua untuk melengkapi lampu  kendaraannya saat berjalan di malam hari.

Kami menghimbau saat patroli kepada masyarakat untuk tidak mengedarkan dan menggunakan narkoba serta obat-obatan terlarang di tempat hiburan malam, terhadap pemilik karoke dan pengunjung tempat hiburan malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang menimbulkan kericuhan berdampak pada gangguan Kamtibmas, tegasnya.

Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno menyampaikan himbauan kepada masyarakat mari bersama sama mengantisipasi adanya aksi terorisme terhadap paham radikalisme dan anti Pancasila di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pelaksanaan kegiatan patroli rutin KRYD selesai dilakukan pada pukul 23.00 wib dan dalam secara serentak di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan memberikan pemahaman saat patroli kepada masyarakat agar bersama sama dalam mengantisipasi terhadap tindakan pelaku pencurian di wilayah Kepolisian Sektor Palmatak.

Jajaran Polsek Palmatak juga melakukan silaturahmi kepada masyarakat dalam menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dalam  menciptakan rasa aman dan ketentraman masyarakat, selama melaksanakan patroli anggota tidak menjumpai orang dan tidak didapati barang-barang yang mencurigakan.” Tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *