Terdengar Bunyi Ledakan, Kapal Bahari 11 Terbakar Di Pelabuhan Medco Kute Siantan

lancangkuningnews.com. Anambas 3/12/2023 – Terjadi kebakaran hebat satu unit Kapal jenis besi Bahari II iMo 887061 GT. 885 No.3983/HHB.2012HHb No. 3042/L. Yang sandar di pelabuhan bongkar Jetty Medco E&P Natuna Matak Port Level I Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Minggu, (3/12/2023).

Terbakarnya kapal Bahari II tersebut Menurut informasi diterima media ini di lapangan bekisar pukul 08.00 wib, saat terjadi kebakaran tersebut ada bunyi ledakan di dalam kapal. terlihat mengeluarkan asap hitam berasal dari bawah kapal.

kejadian itu mengakibatkan 3 orang pekerja mengalami korban dan saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Lapang Matak untuk dilakukan perawatan.

Sementara, Tim SatReskrim Polres yang dipimpin oleh Kasatreskrim Iptu Rio Ardian terlihat dilokasi kejadian melakukan oleh TKP bersama anggota.

Hingga berita ini ditayangkan Kasatreskrim belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian kebakaran kapal tersebut. Apa pemicu kapal tersebut terbakar dan adanya bunyi ledakan di dalam kapal.

Hingga saat ini, kapal tersebut masih mengeluarkan asap hitam mengepul keluar kapal.

Hasil pantauan awak media di Lapangan sampai saat ini asap beku dari kapal tersebut belum bisa dipadamkan.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *