Butuh Perhatian Pemerintah, Bocah Usia 9 Tahun Lumpuh Total Asal Desa Sentul Kecamatan Balaraja

Lancangkuningnews.com. Tangerang 4/11/2023 -Muhamad Pahri El Rumi seorang Bocah berusia 9 tahun menderita penyakit berkepanjangan sejak lahir hingga menimbulkan lumpuh, kesehariannya orang tua anak itu hanya bekerja serabutan, untuk mengobati anaknya tidak memiliki biaya yang cukup, yang berada di etafa Kampung Cengkok RT04/02 Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Dede Erni selaku orang tua Muhamad Pahri El Rumi mengaku tidak mampu lagi untuk mengobati penyakit anaknya, Kini kondisinya anaknya sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya pengobatannya.

Kini kondisinya anaknya sangat memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya pengobatannya, karena menurut analisa dokter saat dibawa ke rumah sakit segera dilakukan perawatan untuk di operasi, jelasnya.

Dede Erni menambahkan, dirinya berharap uluran tangan dari Pemerintah dan para Dermawan untuk biaya pengobatan anaknya tersebut. “Saya berharap mudah-mudahan ada yang mau membantu untuk pengobatan anak saya,” ujarnya dengan nada sangat sedih

Bagi para Dermawan atau pemerintah yang ingin membantu bisa menghubungi langsung nomor Hp Ibundanya sebagai berikut : 083119422236

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *