Bupati Anambas, Keluarkan Surat Rekomendasi DOB Pulau Jemaja Jadi Kabupaten Baru 

Lancangkuningnews.com. Anambas 2/11/2023  -Bupati Kepulauan Anambas mengeluarkan surat rekomendasi dukungan Pulau Jemaja untuk dijadikan Daerah Otonomi Baru (DOB) melalui perjuangan B2KKJ, surat rekomendasi itu dikeluarkan pada tanggal 27/10/2023 di Tarempa dengan no. B.100.1.1/29/KDH/SD/10/2023  tembusan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Ketua DPRD, dan Ketua BP2KKJ. (1/11/2023)

Saya mewakili Ketua Umum BP2KKJ Edi Ja’afar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Anambas yang telah memenuhi keinginan masyarakat Jemaja berupa surat rekomendasi yang telah dikeluarkan dan juga sudah ditandatanganinya, selanjutnya dasar permintaan surat itu ditindaklanjuti oleh ketua dan anggota DPRD bersama Pemda Anambas untuk dijadikan Surat Keputusan bersama, ujarnya.

Harapannya, Surat Keputusan bersama itu nantinya keinginan itu tercapai secepatnya disetujui dan terealisasi oleh Bapak/Ibu anggota DPRD, pada intinya perjuangan ini jangan bosan untuk berusaha semoga apa yang kita inginkan Jemaja menjadi Kabupaten Baru bisa terwujud, tutup Indra. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *