Momentum Sumpah Pemuda, DPD KNPI Anambas Bentuk Pengurus Pemuda KNPI Pulau Jemaja

Iancangkuningnews.com,Anambas. 29/10/2023 -Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 DPD KNPI kabupaten Kepulauan Anambas menggelar silaturahmi dan koordinasi, Kegiatan itu bersama 2 Camat guna membahas pembentukan kader pengurus kepemudaan KNPI di Pulau Jemaja kabupaten Anambas Kepulauan Riau.

Khaidir S.Pi ketua DPD KNPI anambas melalui sekertarisnya mengatakan, DPD KNPI Anambas melaksanakan Sirahturahmi dan koordinasi kepada 2 Camat yang berada di pulau Jemaja, diantaranya Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur,Jemaja Barat guna membahas pembentukan kader pengurus kepemudaan KNPI Kecamatan, kata Sami Pawiki Wiki.

Ke 3 Kecamatan itu hanya Kecamatan Jemaja barat telah memiliki kader pengurus KNPI namun 2 Kecamatan lainnya belum memiliki kader pengurus nya, persiapan itu secepatnya agar segera dibentuk karena DPD KNPI Anambas akan melakukan Muscam tingkat kecamatan pada bulan Desember, ujarnya.

Di tempat terpisah Domisioner KNPI dan Pemuda Pulau Jemaja berkumpul untuk mempersiapkan diri sebagai kader kepengurusan KNPI 2 kecamatan,
apabila pengurus KNPI setiap kecamatan sudah terbentuk agar tetap semangat dan solid, tuturnya.

Kami DPD KNPI Kepulauan Anambas mohon maaf atas keterlambat pembentukan kepengurusan kecamatan disebabkan operasional organisasi yang tidak kunjung ada, untuk itu pengurus DPD KNPI mengambil inisiatif menggunakan beban biaya pribadi untuk melakukan koordinasi ini agar tidak berlarut-larut mengalami kekosongan Pengurus KNPI kecamatan lain, tutup Wiki. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *