Diduga, Terjadi Arus Pendek Listrik Sebuah Rumah Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah 

Lancangkuningnews.com. Anambas 6/10/2023 -Sebuah rumah dipemukiman warga Rt 002/Rw 001 Desa Ulu Maras  kecamatan Jemaja Timur hangus dilalap si jago merah, penyebab terjadinya kebakaran diduga korsleting listrik yang berada disalah satu bagian rumah pada hari kamis tepatnya pukul 09.00 Wib (5/12023), lokasi berada di wilayah kepulauan Anambas Kepulauan Riau.

Petugas Pemadam kebakaran turun ke lokasi kejadian bersama gabungan TNI-Polri, BPDB, Camat bersama seluruh Stafnya, kelurahan serta masyarakat desa ulu.

Menurut salah seorang warga mengatakan, awalnya pada pukul 09.00 wib saya melihat dari jalan api sudah berkobar membakar seluruh isi rumah kediaman milik pak Syamsul, melihat hal itu spontan saya berlari meminta bantuan  warga sekitar untuk memadamkan kobaran api dengan menggunakan alat seadanya, ujar kata Salman.

Awalnya saya melihat dari jalan itu, api sudah besar didalam rumah, saya segera lari cari bantuan warga untuk memadamkan api, kejadian itu  diperkirakan apinya cepat membesar sebelum warga datang rumah sudah terbakar. Kata Salman.

kecamatan Jemaja Timur mengatakan,  Pemda Anambas melalui Kecamatan Jemaja Timur membantu korban kebakaran untuk mencari hunian sementara berhubung rumahnya hangus terbakar, atas kejadian itu korban mengalami kerugian hingga mencapai 30 juta untuk memastikan kerugian yang dialami nantinya pihak terkait bisa menyampaikan, kata Iwan Marzumi. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *