Danposal Jemaja Tutup, Kejuaraan Sepakbola U 35 Memperebutkan Piala Bergilir TNI Republik Indonesia 

Iancangkuningnews.com, Anambas 6/10/23 -Pertandingan Sepakbola U 35 Putra-putri ditutup resmi oleh Danposal Jemaja bersama Danlanal Tarempa serta Koramil 04/Letung memperebutkan Piala bergilir TNI Republik Indonesia, Pertandingan itu masih dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 dilanjutkan pada malam hari puncak penutupan dengan acara hiburan oleh Artis daerah dan Kota Batam, berlangsung dilapangan sepakbola Sulaiman Abdullah Letung Kabupaten Anambas Kepulauan Riau. (5/10/2023)

Perlombaan itu meliputi pertandingkan  Sepakbola Tim putra berjumlah 26 peserta sedangkan golongan tim putri sebanyak 33 peserta, Lomba Domino serta Lomba Sholawat bagi pelajar SD se-kepulauan Jemaja.

Danposal Jemaja  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pulau Jemaja yang sudah turut membantu dan mendukung hingga telaksananya  kegiatan ini, Danlanal Tarempa menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadir nya beliau di malam puncak penutupan malam ini  karena masih mengikuti kegiatan lain,  ujar Letda Laut (T) Ilham Iskandar.

kedepannya kami berharap kegiatan ini terus berlanjut walaupun saya tidak menjabat lagi sebagai Danposal di Pulau Jemaja ini, Selamat kepada tim yang telah meraih juara dalam pertandingan ini untuk itu kepada tim yang belum mendapatkan juara jangan putus asa, teruslah berlatih tetap semangat agar dapat mengikuti kompetisi pertandingan lainnya, kata Danposal Jemaja. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *