Bupati Bersama Sekda Anambas, Tutup Pertandingan Sepakbola HUT Karang Taruna Desa Langir Tahun 2023

Iancangkuningnews.com, Anambasย  17/9/2023 -Bupati Bersama Sekda Kepulauan Anambas Hadir menyaksikan penutupan pertandingan sepakbola babak final memperebutkan juara 1 dan 2 antara,ย  PS Ladan melawan PS Teluk Galing dalam rangka HUT karang Taruna Desa langir ke-14 Tahun 2023, berlangsung didesa langir kecamatan Palmatak kabupaten Anambas Kepulauan Riau. (16/9/2023)

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Anambas H.Abdul Haris SH.MH, Sekda Anambas Sahtiar, Kadispora, Kapolsek Palmatak, Anggota DPRD, Camat, dan masyarakat.

H. Abdul Haris, S.H., M.H mengatakan alhamdulillah pada sore hari ini  pertandingan sepakbola telah usai antara kesebelasan ladang dan Teluk Galing untuk merebut juara 1 dan 2 dalam rangka  HUT karang taruna Desa langir ke-14, pertandingan itu dimenangkan oleh kesebelasan Ladan dengan perolehan scor 2-2 melalui adu finalti, Kata Bupati Anambas.

Kepada kesebelasan Teluk Gading jangan putus asa teruslah berlatih untuk tetap semangat untuk mencapai prestasi yang diinginkan, Kalah menang itu bisa dalam permainan yang penting tetap junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, tutup Pak Bupati.

Berikut Perolehan juara masing-masing kesebelasan pertandingan sepakbola dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna Desa Lengir Ke-14 tahun 2023 

Juara 1 ladan.

Juara 2 Telok Galing.

Juara 3 ladan Bravo.

Juara 4 Putik.

(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *