Target Sekertaris Disdukcapil Anambas, Seluruh Pelajar Calon Pemilih Pemula Punya KTP-el Jelang Pemilu 2024

lancangkuningnews.com, Anambas (30/8/2023) -Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Jemput bola Perekaman KTP-el menjelang Pemilu Tahun 2024, khusus kategori calon Pemilih Pemula tingkat, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK Se- Kabupaten Kepulauan Anambas Kepulauan Riau.(30/8/2023)

Sekretaris Disdukcapil, Firmansyah, SE saat di wawancarai mengatakan, Disdukcapil Kabupaten Anambas menjelang Pemilu Tahun 2024 melakukan Jemput Bola Perekaman KTP-el , kegiatan itu ditujukan kepada kategori calon Pemilih Pemula sebagai pelajar SMA Negeri siantan, SMA Negeri 1 Jemaja dan SMPT Jemaja timur, ujarnya.

Kegiatan hari pertama perekaman KTP-el dilakukan mulai Selasa 15 Agustus hingga awal bulan September 2023 berawal dari pelajar SMA Negeri 1 Palmatak, Kami akan menargetkan pada Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Kepulauan Anambas seluruh pelajar yang berusia 17 tahun Telah mempunyai KTP-el, kata Firmansyah.

Sebanyak 775 pelajar berusia 16 hingga 17 tahun menjadi target perekaman KTP-EL oleh Disdukcapil yakni, pelajar yang telah tercatat di dapodik sebanyak 640 orang dan non dapodik 135 orang, untuk mengejar target tersebut saat ini pihaknya terus memaksimalkan pelayanan jemput bola ke sekolah secara bergilir.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat anambas yang memiliki anak berusia 17 Tahun dan belum mempunyai KTP, agar dapat datang Ke Kantor Disdukcapil untuk melakukan Perekaman KTP- el, tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *