Kanit Binmas Polsek Jemaja, Pimpin Pengamanan  Pertandingan Sepakbola Final Dinas BPDB Melawan Posaka United

lancangkuningnews.com. Anambas 23/8/2023 Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan melaksanakan Pengamanan Pertandingan Final sepakbola antara BPDB melawan Posaka united, yang berlangsung dilapangan kelurahan Letung kecamatan Jemaja kabupaten Anambas Kepulauan Riau. (23/8/2023)

Kanit Binmas Polsek Jemaja mengatakan,  pengamanan pertandingan sepak bola ini merupakan bagian dari Program 5 Quick Wins Presisi, yang bertujuan untuk memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang olahraga saja tetapi sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan semangat nasionalisme dalam menyambut kemerdekaan, ucap Aipda Hosea Andy.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan pihak kelurahan serta panitia acara untuk memastikan segala aspek keamanan terjaga dengan baik, dalam pengamanan ini juga diberikan himbauan kepada peserta dan penonton agar menjaga sportivitas serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban, tuturnya.

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan acara berjalan lancar dan aman, serta semua peserta dan penonton dapat menikmati pertandingan dengan nyaman, tutupnya. (FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *