Wakil Bupati kepulauan Anambas Resmikan Lomba Yel-Yel Serta Jalan Santai PGRI Cabang Siantan

lancangkuningnews.com. Anambas 22/8/2023 -Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 PGRI Cabang Siantan menggelar Lomba yel-yel dan gerak jalan tingkat PAUD, SD, MI, SMP/MTS dan SMA/MA, SMK SE- Siantan, kegiatan itu dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dengan Tema “Bertemankan, Kreasikan Langkahmu, Wujudkan Generasi Bermutu” acara itu berlangsung dilapangan bola kaki Sulaiman Abdulah kelurahan tarempa, kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (22/8/23).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra serta beberapa OPD, Camat Siantan beserta stafnya, kapolsek Siantan beserta jajarannya, Lurah beserta stafnya dan masyarakat Tarempa.

Dalam kegiatan ini ada 3 hal yang bisa di ambil maknanya antara lain,

  1. keteladanan mencapai suatu tujuan adalah dengan kekompakan bersama hingga sampai ke tujuan.
  2. peserta tentu memilih pemimpin yang dipilih baik melalui suara terbanyak, postur tubuh, maupun dari faktor-faktor kelebihan lain yang dimilikinya,
  3. Untuk mencapai sesuatu tujuan maka kita harus tunduk pada aturan pemimpin, dengan aturan yang ada maka para peserta tidak boleh mendahului pimpinan.

Melalui makna tata cara baris-berbaris mari kita jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari, dengan semangat kemerdekaan kita berharap kedepannya generasi muda kita akan menjadi pemimpin yang berakhlak, tuturnya.

Dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim” perlombaan yel-yel dan gerak jalan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 secara resmi dibuka dan dimulai ucap Wan Zuhendra.(FD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *